Februari 2008


Pulang dari shalat jumat bensin mtorku abis, trpaksa deh harus dicampur (dicampur dorong mksudnya). Pas smpe di rumah aku istirahat sebentar, aku ingat klo di sebelah rumahku jualan bensin, tapi pas mo ngisi kayaknya orangnya lagi pada tidur. Hah.. Apeess.. terpaksa dengan ikhlas aku harus dorong ni motor ke komplek sebelah, aku k’inget sama cewe cantik yg jualan di sana, aku rela deh panas2an ke komplek sebelah. Dan akhirnya sampai juga.

Aku   : Bensin, mba..!

Cewe : …

Aku   : …

Cewe : Berapa liter OM?

Aku   : …

            (“GGKGKGKGKGKKK”)

Emang aku tua ya? apa udah kaya om? apa ga kaya kakek aja skalian?

akhirnya, telah tiba masanya
senja telah hariku, tidak lagi pagi
tidak lagi rumput yg bergoyang
hiasi pagi ku bersama embun..
kapan hariku?
aku hilang..
aku harus lalui, yg tak ingin ku lalui
harus relakan yg tak terselesaikan
bersama angin, bersama sunyi..