aku baru aja dapat ilham buat nulis postingan baru ini, karena kmaren2 msh hri bermalas-malasan..

Minggu (9/03/08), tepatnya malam senin, perampokan ini terjadi. Duh.. makin byk aja nih kriminalitas di skitar lingkungan kampus. Malam itu aku masih di habitat asli ku, bjm, hari senin pagi aku bau dapat kabar berita ini.

Katanya perampokan tersebut terjadi di jalan dekat gedung farmasi, lokasi pstinya sih aku kurang tau, tp dengar2 dekat bundaran simpang 3 Gedung Farmasi. Padahal wktu pelaksanaan perampokan itu msh belum terlalu larut mlm, skitar pkul 10.00 WITA. Saat itu juga kwan2 ilkom lagi di lab komputer kampus, jadi mereka yang lebih tau pst kronologis kjadiannya gimana. Kata mereka, korban adalah seorang laki-laki, korban ditemukan luka di bagian kepala dan di badan akibat sajam. Kondisi sangat memprihatinkan, motornya dirampok, tapi yang anehnya adalah si korban malah membawa motor si pelaku kejahatan. (wduh.. gimna tu?? critanya tuker2an motor ya..). Baru kemaren malam aku dapat kbar bhwa salah seorang pelaku telah tertangkap pda malam kejadian di dalam lingkungan kmpus unlam.