Ini sebenarnya topik yg paling aku ga suka, tp kalo diliat-liat, memang topik ini belum dibahas. Hitung-hitung berbagi pengalaman..:mrgreen:

di antara kawan-kawan smua, aku orang yang paling ga percaya dengan yang namanya cinta, pantangan banget bro, kaya anak kecil yang berurusan dengan dokter gigi. Hehe.. Jujur, biarpun aku ga percaya yang namanya cinta tapi aku pernah merasakannya, ya tapi itu dulu (sekarang udah tua sih, ga laku)..:mrgreen:

kembali ke topik (topik, sodaraan sama si rahmat. Hehe), sekarang aku bakal menjelaskan ARTI CINTA menurut versi ku. Kalo pake kalimat kayanya ga bisa, soalnya terlalu abstrak. He. Jadi kita ambil contoh kasus aja..

Kasus 1:
Aktor & aktris nya cowo A, cewe A & cewe B. Cewe A & cewe B besahabat akrab, begitu juga dengan si cowo A. Cowo A suka cewe A, sebaliknya, cewe A suka cowo A, tapi saling menutupi. Cewe B terlalu akrab dengan cowo A, mengakibatkan cewe A cemburu. Cemburu tunanetra malah, yang mengakibatkan hubungan persahabatan cowo A & cewe B renggang. Menurutku, yg dimiliki cewe A bukan cinta melainkan nafsu, hanya nafsu ingin memiliki. Karena cinta bukanlah sesuatu yang diciptakan untuk merusak. Hal ini juga kemungkinan akan melunturkan perasaan cowo A kepada cewe A, jadi harus dihindari.

Kasus 2:
Aktor & aktrisnya cowo A, cowo B dan cewe A. beda dengan kasus sebelumnya, yang ini 2 cowo versus 1 cwe. hehehe. si cowo A dan cowo B bersahabat akrab, si cowo B dan cewe A bersahabat akrab. jadi, si cowo A menyukai cewe A, begitu juga sebaliknya, si cewe A menyukai cowo A, tapi saling menutupi. Yang jadi permasalahan, cowo B juga menyukai cewe A. karena melihat beberapa peluang, akhirnya cowo B merelakan perasaannya, dan menyatukan hati antara kedua sahabatnya tersebut. Nah.. walaupun cowo B ga menyatakan perasaanya, bagi ku cowo B itu emang punya yg namanya cinta. mengharukan. karena pada dasarnya cinta itu ga mesti harus memiliki demi ngeliat kbahagiaan orang yang dicintai & disayangi. jelas?

dari paparan di atas, apa sekarang sudah bisa disimpulkan?

kesimpulannya adalah..

aku sok tahu masalah cinta! hehehe  :mrgreen:

yang laen bisa share pendapatnya..

beda boleh, asal rukun..🙂