Bangun tidur, kuterus mandi, tidak lupa menggosok gigi, habis mandi kutolong ibu, membersihkan tempat tidurku.. tapi.. kenapa cuma aku aja yang mandi terus ga ada siapa-siapa yang ngantre buat mandi, ga ada yang berebutan ke toilet seperti pagi biasanya? aku sudah mengenakan pakaian rapi, tapi masih belum ada yang muncul. Aneh memang..

Hari ini aku benar-benar ngerasa klo rumah ku di banjarmasin ini ga kaya biasanya. Aku mengambil air wudhu, sambil mencari posisi yang pas buat denger orang azan, tapi.. kali ini aku juga ga denger ada satu panggilan pun dari musholla. Aneh..

pas aku pandangi jam di hape, ku liat.. “04.00 am”

“AARRRGRGRGRGRGHHHHHHH”

pantesan aja ga ada yang mo ke musholla, pantesan aja ga ada yang dorong2an rebutan toilet, ga ada yang mo ke kamar mandi, ternyata aku yang bangunnya kepagian.:mrgreen:

daripada balik ke tempat tidur atau bingung nyari solusi biar ga jadi codot suntuk, mending bikin postingan yang aneh ini smbil menanti waktu imsak shalat subuh. hehehešŸ˜€