Setelah beberapa hari mengalami momen-momen sulit, kini saatnya aku buat bangkit lagi, ya paling ga bikin postingan baru. Kali ini mengenai wawancara mahasiswa ilkom angkatan ’08.

Malam itu aku langsung datang menuju TKP kampus, keadaan seperti sunatan masal atau kaya lagi bagi-bagi sembako mahasiswa yang mo demo kenaikan beasiswa BBM. Beberapa saat sebelum acara dimulai, aku bener-bener ga tau acaranya ini gimana, apa yang harus dilakukan, siapa yang bakal diwawancara (aku yang ditanya atau malah nanya❓ ). Trus kalo aku yang wawancara, mesti nanya apa?

Tiba-tiba turun ilham, seketika setelah aku melihat meja bertuliskan “divisi pendidikan dan kebudayaan”. I’ve got idea..! aku tinggal tanya aja apa yang berhubungan dengan keadaan saat ini, “Apa yang kalian ketahui tentang divisi pendidikan dan kebudayaan?”. Nah.. dari sinilah muncul argumen-argumen aneh unik menurut pendapat mereka.

  • · “divisi yang bergerak dibidang pendidikan & kebudayaan”
  • · “divisi yang ngadain seminar” (seminar opooo..😕 )
  • · “divisi yang mendidik orang-orang” (emangnya orang belum pernah dapet pendidikan:mrgreen: )
  • · “divisi yang.. pas aja deh”
  • · “jawaban saya kaya dia..” *nunjuk-nunjuk temennya*
  • · “ga tau..”

“AARRRRGGGGHHHGHGHGHGHGHGH..”

Dari jawaban-jawaban tersebut, aku pusing 7 keliling lapangan futsal plus push up 200, hanya sedikit jawaban yang masih masuk akal, mgkn karena penanya nya aja yang kurang profesional ya..❓ atau mungkin karena aku yang terlalu jenius sehingga pertanyaan ku kurang bisa ditangkep akal sehat.:mrgreen: Tapi syukurlah, dari beberapa mahasiswa yang ku wawancara, dari wajahnya ternyata masih ada yang benar-benar berminat untuk berorganisasi, jadi kini aku bisa tenang karena bakal ada calon penerus kami sebagai angkatan ’06.

Untuk angkatan ’08, selamat berjuang! Semoga kalian bersama angkatan ’07 bisa menjadi penerus yang bisa menjadikan ilkom lebih baik lagi..😀