Baru 5 hari berada di Kota Pleihari sudah merindukan rumahku surgaku. Perjalanan masih panjang. Baru 5 hari ini saja sudah menjadikan kwan 1 kelompok ku sakit, gimana 1 bulan ya? jangan-jangan pulang ke Banjarmasin sudah kaya ngeliat Oase di Gurun Pasir. :mrgreen:

Biarpun lokasi ku di pedalaman banget, :mrgreen: tapi anggota kelompok ku yang bikin kocak ditambah fasilitas penginapan yang ga kalah kayak hotel berbintang tujuh lima, plus ditambah lagi serumah dengan ******, itu sudah cukup mengatasi keadaan ku yang memprihatinkan. :-p Alhamdulillah..

Iklan