Alhamdulillah, salah satu impian yang dulu saya bayangkan tercapai. Impian saya untuk memiliki sebuah tempat untuk berkreasi menuangkan ide-ide gila saya tentang rancang bangun berbagai sistem yang sudah menumpuk di kepala saya..

QuadCode Indonesia merupakan tempat kami berkreasi dengan berbagai karya kami seperti rancang bangun sistem informasi, website, sistem informasi desktop, rancang bangun jaringan, dan kami juga menangani pengadaan barang-barang komputer.

Dalam membangun tempat berkreasi ini, saya tidak melakukannya sendiri, melainkan dengan bantuan teman-teman saya yang super hebat dari lulusan ilmu komputer juga (serumah juga :D) & seorang mas bro si ahli programming php tentunya.😀. adalah Setyo, Friska & Mas Rifqie..

Mudah-mudahan CV. QuadCode Indonesia ini bisa benar-benar menjadi wadah untuk berkreasi, menjadi tempat silaturahmi, & dapat menjadi tempat untuk dapat menopang hidup dari penghasilannya.. Amiin..

QuadCode Indonesia, bangun banua dengan teknologi..