Setelah lama mengamati dan belajar dari setiap pengalaman yang dilalui setiap teman-teman dan sahabat, akhirnya saya dapat menyimpulkan sedikit tips untuk wanita agar dapat mempertahankan hubungannya dan menjaganya tetap awet kaya pake formalin:mrgreen:. Tips berikut ini hanya sedikit dari berbagai cara, simaklah yang berikut ini.😀

Jangan Menjadi Lebih dibandingkan Pria Anda

Mengapa? Apa salahnya menjadi “LEBIH” dibanding kekasih (pria) sendiri? Tidak ada yang salah bukan? Bukankah ini menganut emansipasi wanita? So, wajar-wajar saja bukan? Tidak, tentu tidak wajar teman.🙂 Kalau anda adalah salah satu wanita yang ingin mempertahankan hubungan ada baiknya mempertimbangkan hal sepele ini. Perlu saya ingatkan teori yang telah banyak dilupakan para wanita yaitu “Pria adalah Raja didalam Kerajaannya Sendiri”, So apabila anda (wanita) ingin tetap berada didalam kerajaan tersebut tentu tidak mungkin anda juga menjadi raja, bukan? Paling tidak, anda bisa menjadi ratu, istri sang raja yang paling berkuasa. Karena tidak mungkin ada 2 pemimpin berada dalam satu kekuasaan.

Berikut ini beberapa contoh hal yang sebaiknya anda perhatikan untuk menjadi ratu.

Jangan Lebih Pintar. Apabila anda (wanita) dikaruniai kelebihan berupa tingkat intelejensia yang lebih dibanding pria anda, sebaiknya jangan berlebihan dalam menunjukkan kecerdasan anda ini, karena pria cenderung akan merasa lemah ketika seorang yang dipimpinnya malah justru lebih mengetahui banyak hal ketika kalian beradu argumentasi. Perlu saya tekankan bahwa jangan biarkan keceradasan pengetahuan anda justru membawa selalu menang dalam beradu argumentasi dengan pria anda, karena pria bukannya merasa bangga dengan wanita yang dicintainya tapi malah justru merasa ill feel dengan merosotnya IQ-nya yang terkalahkan dengan setiap teori yang anda keluarkan saat perdebatan. Oleh karena itu, ada baiknya anda mengalah dengan bertindak seolah anda baru mengerti dan tau tentang teori atau argumennya adalah benar (walaupun sebenarnya anda jauh lebih cerdas darinya). Kalaupun anda ingin meluruskan argumen yang salah pada pria anda, usahakan jangan dengan beradu argumentasi, tapi berusahalah bersikap halus dan lembut dilain waktu untuk meluruskan kesalahannya tersebut, baik dengan cara bercanda atau dengan berbagai cara sosial lainnya.

Jangan Lebih Kaya. Apabila anda (wanita) adalah seorang yang berpenghasilan lebih dibanding pria anda, atau anda adalah seorang wanita dari keturunan yang hidup dengan kemewahan, maka jangan terlalu menampakkan bahwa anda jauh lebih mapan dibanding pria anda dengan cara tidak membiarkan pria anda mengeluarkan uangnya untuk keperluan anda berdua. Saya mengerti mungkin maksud anda baik, yaitu agar tidak merepotkan pria anda yang berpenghasilan kecil, dengan penghasilan anda yang lebih besar anda ingin menanggung semuanya sendiri. Tetapi cara ini pun kurang tepat teman🙂. Pria cenderung merasa bangga ketika ia mampu menghidupi dirinya dan menanggung hidup orang yang ada disekitarnya, termasuk anda. Mungkin dalam setiap kesempatan anda bisa membiayai hidupnya, tapi yang perlu anda ingat bahwa anda harus memberikan sedikit kesempatan pada pria anda ketika ia ingin menanggung hidup anda dengan pemberiannya, walaupun tidak seberapa tapi buatlah seolah-olah pemberiannya itu sudah melebihi apa yang sudah anda berikan untuknya (walaupun pada kenyataannya tidak ada apa-apanya), ini perlu untuk menciptakan rasa seimbang pada pria anda, jangan buat pria anda merasa terhutang akan hidupnya.

Jangan Lebih Berparas Indah. Bagian ini pasti banyak mendapat penolakan dari anda, karena anda pasti tidak terima kalau harus merubah wajah anda yang cantik menjadi si buruk rupa bukan?:mrgreen: Tapi maksud saya tidak begitu teman. Maksudnya adalah agar anda (wanita) tidak merasa lebih berparas indah dibanding pria anda, tidak dengan merubahnya tapi dengan memuji pasangan anda mengenai parasnya. Walaupun anda adalah seorang mantan Miss Indonesia, atau bahkan Miss Universe yang memiliki paras yang kecantikannya sudah tidak diragukan, tapi percayalah dengan mengungkapkan bahwa anda bangga mempunyai pria berparas paling tampan sedunia (walaupun bertentangan dengan kenyataan):mrgreen: dan anda merasa kecantikan anda tidak ada apa-apanya dibanding kharisma pria anda tersebut, hal tersebut sudah jelas mampu meningkatkan percaya dirinya dan menjadikan dia merasa lebih berarti untuk diri anda.

Dan masih banyak lagi tips tentang “Jangan Menjadi Lebih” lainnya, tapi untuk hari ini saya rasa cukup beberapa itu saja. Nanti saya lanjutkan lagi. Semoga bermanfaat.🙂