Setelah sebelumnya saya pernah menulis dan meminta pendapat mengenai pekerjaan saya sebelumnya, akhirnya saya sudah menemukan jawabannya. Jawaban atas pekerjaan saya yang baik untuk setiap orang yang ada di sekitar saya, yang secara tidak langsung juga baik untuk saya.

Sekarang saya sudah bekerja di Perbankan, salah satu bank terbesar di Kal Sel dan alhamdulillah bisa menyalurkan hobi dan bakat saya tentang komputer karena saya ditempatkan di bagian IT (TSI – Teknologi Sistem Informasi) lebih tepatnya dibagian Keamanan Sistem & Jaringan.

Banyak sekali yang saya dapat selama lima bulan ini sejak saya mengikatkan diri di bank tempat saya bekerja ini. Selain ilmu-ilmu baru (2 bulan terakhir), juga pengalaman yang tidak bisa terlupakan (3 bulan di awal) selama masa karantina. Selain itu, saya dipertemukan dengan orang-orang luar biasa yang sampai sekarang telah menjadi sahabat-sahabat terbaik dalam hidup saya, ingin rasanya disebutkan satu-persatu tapi tidak sekarang, tunggu postingan saya berikutnya.😀

pegasus cowo pegasus cewe

Sekarang saya ditempatkan dikantor pusat, sementara 35 orang sahabat-sahabat saya yang lainnya tersebar di berbagai cabang di berbagai daerah di Kalimantan Selatan. Mudah-mudahan kami diberikan kesempatan untuk bisa berkumpul kembali bekerja di kantor pusat, dan hanya dibatasi oleh bilik-bilik & cubicle-cubicle meja kerja, dan dapat mengobati rasa rindu setiap saat. Amiiin.