Pasca lebaran, ya Allah, rasanya ingin sekali bertemu dengan kawan-kawan Pegasus sejak berbulan yang lalu, terlebih lagi saat ini masih dalam suasana Idul Fitri, ingin rasanya bersalamsemutan, tidak bisa dipungkiri, kawan-kawan yang sudah melewati susah dan senang selama beberapa bulan yang lalu, yang kini sudah dipisahkan oleh jarak, sangat jelas tergambar memori-memori indah tersebut beberapa malam ini khususnya, itu juga yang sekarang membuat saya tidak bisa tidur, ingin rasanya menanyakan kabar mereka satu persatu, tapi jelas sekali itu tidak bisa saya lakukan karena beberapa hal yang tidak bisa saya sebutkan.😦
Walaupun mungkin selama bertemu, saya merupakan pribadi yang tidak begitu memberi kesan berarti bagi mereka, tapi bagi saya mereka semua begitu banyak memberikan warna indah dalam perjalanan hidup saya dan sudah menjadi saudara yang begitu dekat, mudah-mudahan Allah akan mempertemukan kami semua kembali untuk hidup berdampingan dan selalu menjaga silaturahmi kami selamanya. Pegasus.