“Aku”

adalah seorang ank yg telah dilahirkan kedunia ini oleh bantuan bidan (ky nya kalimat ini ga perlu d sebutin, org jg udh tau), untuk mmbwa kdamaian d muka ini  karena aku adalah anak gembala pahlawan bertopeng..

anak sulung dari 5 bersaudara ini (ky nya emang mirip power rangers krena b’5) pnya kegemaran alias hobi yg aneh, yaitu ngakak, trus mndi ujan, ngjahilin kawan, de el el. yg kalo d sebutin satu-satu bs bkin kalian pembaca ini ga bs tdur krena kpikiran terus (“kok msh ada ya mnusia aneh d bumi ini?”)..

“aku” mengucapkan selamat hari raya “terima kasih” kepada makhluk mna aja (mo merkurius, venus, bumi, mars, de el el..), baik yg ga sengaja masuk k situs ini maupun yg sengaja untuk melakukan ketidaksengajaan utk msuk k situs ini..

13 Tanggapan to “Tentang ku”

  1. onisoesanto Says:

    emailnya oooiiii????

  2. hafiz Says:

    Lho.. kok bs Bpa nyasar k sni??
    hehe🙂

  3. bibomedia Says:

    🙂

  4. hafiz Says:

    @bibomedia
    🙂

  5. yanti Says:

    Boleh gabung???
    Habis… saya tertarik dengan judulnya??
    “Negri Malaikat”…
    Oya… klik balik ya di
    http://maaini.wordpress.com

    Makasi

  6. febri imoet Says:

    apaan cich Q gag ngerti dweh!!!!!!!!!!!
    alias gag nyambung!!!!!!!!!heheheheheheheheheh

  7. riadi Says:

    loe eh aneh ya/
    hehehhe
    salam kenal bro…..hehehehehe

  8. amira Says:

    lagunya bgus bngat ………
    smpe2 aku nangis karna dengar lgu itu……..
    lgu yg indah .,,,,,,,,
    aku minta fs nya dong ……….

    *mira*

  9. hafiz Says:

    fs ku?
    itu, yg d atas. fs = e-mail..:mrgreen:


  10. mas tinggal dimana? klo di surabaya, ak bru aja ngundang lex untuk workshop FAST d surabaya, barangkali mau turut memenuhi kuota😀
    di surabaya 29 nov ’09 biaya 800rb, tertarik?

  11. sabeni Says:

    w sabeni geby jkt anak cengkareng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s