Tidak terasa, sudah 23 tahun saya dibesarkan oleh kedua orang tua saya, namun sampai hari ini masih belum ada pencapaian atau sesuatu yang berarti untuk dapat dibanggakan ayah (saya memanggilnya abah) dan ibu (dirumah saya memanggilnya mama).

Tidak terasa pula hari ini adalah ulang tahun mama yang ke 49 tahun. Waktu cepat sekali berlalu bagi mereka yang menyadarinya. Dalam rentang waktu selama ini, apa yang bisa saya persembahkan untuk mama? Kuliah saja belum selesai (walaupun hanya menunggu sidang akhir), tapi tetap saja saya masih belum memiliki pencapaian yang berarti.

Untuk saat ini doa untuk mama adalah satu-satunya yang dapat saya persembahkan. Semoga dikabulkan Allah SWT..

Selamat ulang tahun mama tercinta, semoga panjang umur dan sehat selalu untuk bisa melihat kami dewasa dan menua bersama anak cucu mama, kelak.. 🙂